Pemkab Boltim Gelar Kegiatan Kampanye Anti Kekerasan Anak

  • Dec 10, 2022
  • Admin Desa Purworejo Timur
  • Pendidikan

PENDIDIKAN, BOLTIM- Jumat, 9 Desember 2022, bertempat di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Boltim, bagian Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak, menggelar kegiatan Kampanye Anti Kekerasan terhadap Anak.

Sekretaris Daerah Boltim, Sonny Warokka dalam sambutannya mengatakan selain mengadakan kampanye kami Pemkab DPPPA Boltim juga melaunching “Suara Pelajar Bersinar’ dan menggelar lomba yel-yel Anti Kekerasan sekaligus mengukuhkan ‘Satgas Anti Kekerasan Perempuan dan Anak”.

Dirinya mengatakan bahwa Pemkab berharap dengan kampanye anti kekerasan terhadap anak dan dikukuhkannya Satgas anti kekerasan perempuan dan anak, kita dapat menurunkan kasus kekerasan terhadap anak maupun perempuan yang ada di Bolaang Mongondow Timur.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Boltim, Ny. Seska Ervina Budiman juga memberikan selamat atas dilaunchingnya “Suara Pelajar Bersinar” dan dikukuhkannya Satgas anti kekerasan perempuan dan anak Boltim.

“Dengan dikukuhkan Satgas anti kekerasan perempuan dan anak, juga launching ‘Suara Pelajar Bersinar’, mari kita bersama-sama menjaga juga menekan angka kasus kekerasan pada perempuan dan anak di kabupaten Boltim,” ucap Seska.

sumber: kroniktotabuan.com